Hari Moekti: Untung Saya Taubat

Senin, 25 Juni 2018 - 08:47 WIB
Hari Moekti: Untung Saya Taubat
Hari Moekti: Untung Saya Taubat
A A A
JAKARTA - Meninggalnya dai Hari Moekti cukup mengagetkan. Pasalnya dia dalam kondisi sehat, bahkan di media social dia telah siap mengisi ceramah pada Senin ini di Masjid ABRI, Jalan Gatot Subroto, Cimahi dengan tema Hijrah Story.

Sebelum meninggalkan dunia, mantan penyanyi rock itu juga sempat memposting petikan isi ceramah yang akan disampaikan melalui video.

“Untung aku taubat, untung sekarang jadi bagian dari dakwah ini…kalau balik lagi rugi besar. Makanya saya di sini, kuat, berjamaah," kata Hari Moekti dalam video tersebut.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Hari Noekti sempat datang dari adiknya dan di media sosial. “Innalillahi wa innailahi rojiun.. Telah meninggal dunia jam 20.49 hari ini kakak tercinta, sahabat pejuang, pendakwah pemberani hariyadi wibowo *UST. HARI MOEKTI* doa nya, semoga arwah kakanda pejuang diterima disisi Allah SWT. == Info dari teh Tuti (kakak almarhum): jenazah H Hari Moekti akan dimandikan & disholatkan di rmh teh Tuti mlm ini di komplek pemda padasuka blok H 7980 cimahi, setelah selesai mlm ini jg akan di bawa ke Bogor untuk di makamkan di Bogor besok pagi.

Artis Kevin Julio, lewat media social mengaku masih berkomunikasi dengan ustadz Hari. Dia pun merasa kehilangan atas kepulangan orang yang disayanginya itu.

“@harimoekti 2 jam sebelum berpulang masih bales komen, allahumagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu,” tulis akun Instagram @kevinjulianto91
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8623 seconds (0.1#10.140)